Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legend


Siapa sih yang gak tau dengan game mobile legends, game strategi online yang satu ini menjadi permainan yang paling banyak di mainkan oleh pengguna smartphone khususnya android. Banyak sekali keseruan yang kita temukan saat bermain mobile legends, makanya tak heran yang download mobile legends hingga saat ini sudah jutaan pengguna. Di dalam game tersebut kita harus bisa mengontrol dan memainkan hero agar bisa mengalahkan musuh yang ada, dengan strategi yang tepat maka kita dengan mudah mengalahkan setiap musuh di depan. Beberapa hero yang sering digunakan yakni Hero Freya, dan juga hero terbaru mobile legends yakni hero helcurt dna juga hero zhask.

Pada kesempatan kali ini kutazo.net akan mengulas artikel singkat terkait dengan cara menggunakan zhask hero di mobile lgends, karena hero ini termausk hero terbaru yang maish belum banyak pengguna mengetahuinya. Terdapat 5 skill pada hero zhask ketika sedang bertarung, dimana 1 skill pasif dan 4 skill yang lainnya yang aktif, berikut diantara skill hero zhask Death Wish, Nightmare Invasion, Nightmaric Inception, Dominator Befall, Doppelganger of Insect. Perlu diketahui juga jika Hero zhask ini mausk kedalam Mage, bagi anda yang ingin mencoba kehebatan hero zhask mobile legends? maka simak postingan saya selengkapnya di bawah ini.




Tak hanya cara menggunakan hero zhask saja, namun kami juga memberikan infomasi cara build item hero zhask. Apabila kita build dengan tepat maka ketika sednag bertarung akan mudah mengalahkannya hanya dalam satu kali hitz saja, kami juga memberikan rekomendasi build item zhask mobile legends sebagai berikut.

Clock of Destiny
Feather of Heaven
Athena’s Shield
Blood Wings
Magic Shoes
Holy Cristal
Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legends di Android
1. DEATH WISH

Skill hero zhask yang pertama yakni death wish, ini merupakan skill pasif yang dimiliki oleh hero terbaru mobile legends yang satu ini. Adapun cara menggunakan skill death wish hero zhask yakni dengan meledakan dirinya dengan Nightmaric Spawn.

2. NIGHTMARIC INCEPTION

Skill nightmaric inception merupakan skill aktif yang dimiliki oleh hero zhask, dengan skill ini maka hero yang stau ini mampu merubah bentuk menjadi Nightmaric Spawn, yang mampu menyerang musuh dengan menggunakan laser.

3. NIGHTMARE INVASION

Skill zhask selanjutnya yang aktif adalah nightmare invation, dimana mampu menembakan sebuah tembakan bernama Transparent SpiritProjectile. Dan jika tepat sasaran maka kita akan mendapat  poin 400(+180% Total Magic Power).

4. DOPPELGANGER OF INSECT

Ini merupakan skill lanjutan dari sebelumnya yang mampu merubah bentuk fisik dari pahe hero itu sendiri, dimana mampu menjadi ranjau yang terbenam di dalam tanah. tentu saja ini akan membuat musuh merasa kewalahan dalam menghadapi hero zhask ini.

5. DOMINATOR BEFALL

Yang terakhir yakni skill dominator befall, dimana dapat meningkatkan sebuah tenaga dari pada Nightmaric Spawns saat berhadapat dengan lawan.

Itulah cara menggunakan hero zhask agar dapat mengalahkan usuh dengan cepat, smeoga artikel yang kutazo.net berikan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi pengguna android khususnya pemain mobile legends.


#terima kasih sudah berkunjung,,😊

0 Response to "Cara Menggunakan Hero Zhask Mobile Legend"

Posting Komentar