Cara Menggunakan Hero Hanabi di Mobile Legend


Siapa sih yang gak tahu dengan mobile legends, game online yang satu ini memang sedang menjadi perbincangan setiap gamers khususnya pengguna hp android. Dimana game mobile legends ini ketenarannya mengalahkan game COC yang dulu sempat populer, dalam segi permainan bisa di katakan hampir mirip. Dimana kita harus membangun sebuah kerajaan dengan pasukan yang cukup tangguh, tentu saja pasukan atau hero tersebut bertujuan untuk mengalahkan setiap musuh yang ada di depan kita. Banyak sekali hero mobile legends yang bisa kita dapatkan, misalnya saja seperti Hero Zhask Mobile Legends, Hero Freya  dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu hero mobile legends terbaru 2018 yang sangat tangguh yakni bernama hero Hanabi, tentu bagi para pecandu mobile legends sangat menginginkan hero tersebut. Untuk cara mendapatkan hero hanabi dan cara menggunakan hero hanabi ini akan kutazo.net paparkan di postingan kali ini, bagi anda para pecinta mobile legends yang ingin tahu tutorialnya? maka anda bisa ikuti terus postingan dari kami ini hingga selesai di bawah ini.




Perlu diketahui juga jika hero hanabi memiliki kelebihan yakni immune terhadap semua CC dan itu merupakan kelebihan dari hero yang satu ini, berikut ini skill hero hanabi bisa anda gunakan kenika menggunakan hero hanabi saat Gank yakni Ninjutsu: Equinox (Skill Pasif), Ninjutsu: Petal Barrage (Cooldown 0 detik), Ninjutsu: Soul Scroll (Cooldown 12 detik), dan juga Forbidden Jutsu: Higanbana (Cooldown 40 detik).

Cara Menggunakan Hero Hanabi Yang Benar
Gunakan Skill 1, dimana sebagai dasar gameplay dari serangan yang mampu menumbangkan musuh serta dapat mempermudah Savage. Untuk skill 1 ini juga mampu mengenai 3 target sehingga membantu ketika sedang Gank, disarankan anda harus selalu upgade skill 1 ini hingga maksimal.
Gunakan Skill 2,ini berfungsi untuk memulihkan hero hanabi ketika terkuras dikarenakan memakai skill 1, serta dapat juga mencegah hero musuh yang akan kabur ataupun lari. Dimana skill 1 ini mampu mengurangi speed musuh.
Gunakan kombo skill 3-1-2 ketika Gank, ini sangatlah penting ketika kita hendak mengalahkan musuh. skill ini mampu  memberikan efek Immobilize pada hero musuh.
Gunakan Shield Aktif (Skill Pasif) ketika akan Gank, ketika shield aktif maka kita memiliki kesempatan untuk lock hero yang mengganggu ketika sedang Gank.
Itulah cara menggunakan hero hanabi mobile legends yang dapat kami paparkan dipostingan kali ini, semoga artikel yang kami bagikan ini bisa menjadi manfaat bagi semuanya. 

#terima kasih sudah berkunjung,,😊

0 Response to "Cara Menggunakan Hero Hanabi di Mobile Legend"

Posting Komentar