Cara Install Instagran di PC Dengan Aplikasi


Sejak instagram bisa digunakan di perangkat android, maka semakin banyak sekali pengguna instagram terlebih lagi instagram kini mengalahkan pengguna twitter yang semakin hari semakin bertambah karena aplikasi ini tentu saja sangat mudah dan familiar, banyak orang yang tertarik dengan aplikasi instagram karena penggunaannya yang lebih praktis. Instagram sendiri dimanfaatkan seseorang untuk mengabadikan foto secara online yaitu berupa foto – foto liburan bersama teman taupun foto bersama sang pacar. Momen tersebut layak anda abadikan dan di upload ke instagram, dan jika biasanya anda menggunakan instagram di ponsel saja. Saat ini juga kami memberikan tips kepada anda ara install instagram di komputer, tak hanya itu saja saya juga juga sudah menyediakan link download instagram for pc windows 10.

Jika sobat memiliki komputer atau laptop di rumah anda bisa memanfaaatkannya dengan memasang aplikasi instagram pada laptop atau pc, karena dengan menggunakan pc jauh lebih mudah ntuk mengedit gambar. Semakin bagus kualitas gambar atau foto yang anda upload di instagram sobat bisa mendaptkan follower yang banyak, cara pasang ig di pc kali ini yaitu bisa anda gunakan dengan menggunakan aplikasi untuk instal instagram di PC / laptop sebagai berikut ini.



1. Webbygram

Instagram form pc yang pertama adalah aplikasi webbygram yang dapat anda akses melalui situs https://webbygram.com/ sebagai contoh saja bahwa saat anda mengakses untuk pertama kalinya mungkin anda akan di sodorkan seperti layaknya situs instagram, namun pada instagram tidak disediakan upload foto, sedangkan pada webbygram terdapat button upload foto dan sekaligus fitur editor yang bisa anda gunakan untuk mempercantik foto


2. Instagreat
Instagreat merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengupload instagram di komputer dan aplikasi ini dapat anda gunakan secara gratis, adapun situs yang bisa anda kunjungi untuk mengupload foto yaitu httpL//instagre.at. silahkan anda gunakan situs tersebut yang bisa anda manfaatkan untuk mengupload foto anda

3. Instagrille
Instagrille ini a tanap adalah sebua software yang bisa anda gunakan untuk menyebarkan foto anda dengan cara upload foto di pc anda harus menggunakan koneksi internet setelah anda selesai menginstall software instagram di pc, software ini juga bisa anda gunakan untuk like, comment, use smile silahkan anda download softwarenya.

4. Inkstagram
Secara nama mungkin ada kemiripan dengan versi aslinya, aplikasi ini merupakan aplikasi paling baik dengan segala fitur yang dimilikinya sebagaimana diungkapkan oleh paseban, sama halnya dengan instagrille aplikasi ini juga menyediakan button like, komentar, dan emoticon.

5. Gramfeed
Gramfeed merupakan aplikasi yang cukup keren dan bisa membantu anda untuk mengupload foto yang anda miliki, saat melakukan editor anda bisa melakukan tampilan berupa opsi grid, sehingga hasil foto anda akan menjadi lebih menarik.

Itu dia beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menginstall instagram di komputer atau laptop, terima kasih telah membaca cara pasang instagram di pc. Semoga bermanfaat

#terimkasih sudah berkunjung,, 😊

0 Response to "Cara Install Instagran di PC Dengan Aplikasi"

Posting Komentar