Apa Itu Kouta Weekend 3 Dan Cara Menggunakannya


Lagi-lagi operatr 3 kembali memberikan kejutan kepada pecinta internet dengan mengeluarkan sebuah paket internet terbarunya yang diberi nama dengan kuota weekend 3, paket yang stau ini merupakan paket yang sedang hitz di tahun 2018 ini. Selain cara menggunakan kuota weekend 3 ini unik yakni hanya bisa digunakan pada saat hari libur saja, dan tidak bisa digunakan di hari biasa. Dalam cara daftar kuota weekend 3 ini juga cukup mudah, namun permasalahannya yakni masih banyak yang belum mengetahui apa itu kuota weekend 3?. dan bagaimana cara menggunakan kuota weekend 3?.

Oleh sebab itu, kutazo.net di postingan kali ini akan memberikan ulasan kepada anda mengenai cara mendapatkan kuota weekend 3. Sebelum anda menggunakan paket weekend 3 ini tentu harus daftar terlebih dahulu, adapun cara membeli kuota weekend 3 ini juga akan kami bahas juga di artikel ini. Maka bagi anda yang ingin menikmati serunya memakai kuota weekend saat libur? berikut ulasan selengkapnya sudah kami siapkan di bawah ini.
Mungkin banyak yang bertanya juga bagaimana cara menggunakan kuota weekend di hari biasa?, karena pada dasarnya kuota ini tidka bisa kita gunakan setiap hari. Makanya diberi nama kuota weekend, untuk cara merubah kuota weekend 3 menjadi unlimited 24 jam, akan kami ulas di postingan selanjutnya. Langsung saja, buat yang penasaran dna ingin tahu cara memakai kuota weekend 3 di android? ikuti tutorial dari kami sebagai berikut.

 Apa Itu Kuota Weekend 3 dan Cara Menggunakan di Hari Biasa
Apa Itu Kuota Weekend 3 (Tri)
Sebelum masuk ke tutorial, maka anda wajib mengetahui sebetulnya apa sih yang di maksud kuota weekend 3? ya. kuota weekend 3 itu sendiri yakni merupakan sebuah paket internet terbaru dari operator 3 yang sengaja di buat guna memenuhi pengguna di saat hari libur saja, makanya tak heran jika nama paket internetnya juga weekend. Dan juga perlu di ketahui jika kuota yang satu ini tdak bisa kita pakai di hari biasa melainkan harus hari libur saja.

Cara Menggunakan Kuota Weekend 3 di Hari
Dalam melakukan cara merubah kuota weekend 3 menjadi reguler kami akan menggunakan sebuah aplikasi android yang bernama KPN Tunnel, berikut ini cara menggunakan KPN Tunnel untuk mengubah kuota weekend 3.

Pertama-tama anda download KPN Tunnel Ultimate apk (disini)
Seleanjutnya anda tinggal download dan install aplikasinya di android
Kemudian buka kpn tunnel nya
Anda setting KPN Tunnelnya dengan cara : buat payload lalu isikan bagian kolom Host serta bug weekend tri
Langkah berikutnya anda buka setting dan langsung saja ceklis SSH Tunnel.
Pastikan anda sudah memiliki akun SSH, jika and belum memiliki? maka daftar terlebih dahulu di alamat berikut : fastssh.com.
Setelah itu, anda tinggal buka menu utama dan klik connect
Selesai
Itulah Apa Itu Kuota Weekend 3 dan Cara Menggunakannya, semoga saja anda bisa mempraktekannya di rumah.


#terima kasih sudah berkunjung,,
#semoga bermanfaat ya,,😊

0 Response to "Apa Itu Kouta Weekend 3 Dan Cara Menggunakannya"

Posting Komentar