Cara memaksimalkan Penghasilan WHAFF


WHAFF-sudah tidak asing lagi bagi banyak orang, komitment whaff memberi peenghasilan kepada para penggunanya sudah tidak di ragukan lagi. sudah banyak yang telah berhasil mencairkan uang whaff-reward dan menikmatinya. namun mungkin bagi sebagian orang aplikasi ini tidak begitu di minati, melihat dari menu pembayaran whaff yang hanya sampai $ 80.00 dollar saja. sebagian masih belum mengerti bahwa whaff dapat memberi uang lebih dari itu. dan bagi sebaian orang merasa sulit memaksimalkan pendapatan dari aplikasi whaff, padahal jika mau browsing sebentar saja maka mereka akan mengerti bagaimana kemudahan yang di berikan whaff untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Whaff sama sekali tidak meharuskan pengguna untuk memainkan game hingga selesai. cukup membuka tanpa memainkan aplikasi atau game yang di tawarkan whaff selama 2-3 menit saja. Point dalam bentuk dollar sudah bisa di dapat. hanya sesimpel itu saja. karna tujuan dari whaff bukan untuk mengajak pengguna bermain, melainkan hanya untuk menguji dan memasarkan aplikasi aplikasi versi smartphone maka dari itu whaff memberi sebagian dari penghasilannya yang telah sukses menjadi aplikasi online market dan di kenal banyak orang.



Namun terkadang pick premium sebagai sumber pendapatan para pengguna seringkali habis atau lamban masuknya sehingga pengguna harus menunggu sampai whaff mengirimkan pick premium baru. Nah....!!! maka dari itu saya akan menjelaskan bagai mana Cara menambah pick premium whaff tanpa harus menunggu kiriman dari whaff. ini akan membantu anda Meningkatkan Penghasilan Aplikasi Whaff...!!! Lhoo...!!! memangnya bisa??? Jawabannya tentu bisa dong.....!!!

Awalnya saya juga heran kok mereka bisa berhasil hingga beberapa kali mencairkan dollar whaff. sedangkan pick premium terbatas.. pikir saya. Ternyata bukan pick premium whaff yang terbatas melainkan pengetahuan saya yang terbatas. Lalu bagai mana Cara mendapatkan pick premium whaff tanpa batas sehingga dapat meningkatkan/memaksimalkan penghasilan whaff anda. jawabannya singkat pakai Hola Free VPN. Download Hola Free VPN untuk menambah pick premium whaff tanpa batas. Hola adalah aplikasi pengalih IP yang menurut saya terbaik dan canggih. dengan aplikasi tersebut maka dalam sehari anda dapat terlihat/terdeteksi sebagai warga asing, sebentar anda terlihat di jerman sebentar anda terlihat di inggis. sesuka hati anda mau pilih alamat proxy negara mana tanpa ribet hanya dengan mengubah bendera ke negara mana anda mau.


Cara Menambah Pick Premium WHAFF

1. Download WHAFF-REWARD
2. Download Hola Free VPN
3. Buka Hola Free VPN dan Pilih Negara Kemudian Buka WHAFF melalui aplikasi Hola Free VPN
Lihat Gambar Dibawah ini Cara menambah Pick Premium WHAFF





Cara Memainkan WHAFF
1. Buka/mainkan aplikasi yang ditawarkan whaff pada tab pick premium selama 3 menit/aplikasi anda dapat point.
2. Masing masing aplikasi di tentukan harinya ada yang 3 hari ada 4 hari atau lebih setiap hari buka 3 menit setiap hari dapat poin/aplikasi.
3. Hapus aplikasi yang sudah selesai hari nya.
4. Jika pada tab pick premium Whaff sudah habis.
5. Alihkan IP anda ke negara lain, Pick premium whaff akan muncul kembali.
6. Untuk IP Indonesia tidak tidak perlu menggunakan Hola VPN.
Dengan demikian anda dapat memaksimalkan/meningkatkan penghasilan whaff anda hingga secukupnya yang anda butuhkan. jangan terlalu banyak juga nanti whaff bangkrut alias gulung tikar. jika anda ingin Cara yang lebih baik lagi untuk meningkatkan penghasilan WHAFF anda jangan sungkan untuk kembali ke sini. Namun trick berikutnya hanya akan di berikan kepada pengguna whaff yang mendaftar menggunakan kode undangan FS56404 sekian.


#terima kasih sudah berkunjung,,
#semoga bermanfaat ya,,

0 Response to "Cara memaksimalkan Penghasilan WHAFF "

Posting Komentar