3 Tips Ini Bisa Membantumu Menyelesaikan Masalah yang Biasa Kamu Hadapi dengan Smartphone

Masalah pada smartphone ada banyak. Beberapa diantaranya, gak berhubungan dengan kerusakan, lebih ke arah mengganggu aja. Contohnya kayak pengen naruh smartphone, kabel yang belibet, dan atau speaker-nya yang kurang keras. Nah, pas kamu pengen nyelesain masalah itu, tentunya males banget ya kalo lagi gak ada budget atau emang gak ada budget sama sekali. Kalo udah kasusnya begini, mau gak mau harus kreatif, supaya keinginan yang dimau bisa terkabul. Nah, kreatifitas untuk nyelesain ketiga masalah yang udah disebutin itu ada banyak. Salah satunya bisa dengan cara manfaatin klip, dan karton tisu roll. Baca Juga : 3 Cara Mengatasi Flashdisk (USB) Tidak Terbaca Komputer

1Binder Clip


Kamu perlu tau kalo ngeberesin kabel charger atau earphonemu biar rapi bisa dengan klip. Nah, klip yang dimaksud itu adalah binder clip.


3Paper Clip untuk Phone Stand


Nyelesain masalah tempat naruh smartphone bisa dengan paper clip. Dengan nempelin paper clip sedemikian rupa pada smartphone, maka kamu bisa dapetin kemiripan fungsi phone stand.

5Karton Tisu Roll


Masalah phone stand, sama ngeberesin kabel udah teratasin. Yang belum bikin booster speaker ya. Untuk bisa ngebooster speaker-mu biar tambah keras bisa ngegunain karton tisu roll yang dipotong sedemikian rupa.

Itu dia beberapa benda yang bisa nyelesain masalah smartphone kamu. Semoga bermanfaat!

Baca juga : Kumpulan Kode Cheat GTA San Andreas PS2 Bahasa Indonesia

#terima kasih sudah berkunjung..
#semoga bermanfaat ya,,😊

0 Response to "3 Tips Ini Bisa Membantumu Menyelesaikan Masalah yang Biasa Kamu Hadapi dengan Smartphone"

Posting Komentar