3 HP LG ini Sukses Rebut Perhatian Netizen, Nomor Berapa Andalan Kamu


Jika kamu pengguna smartphone LG, pasti sudah tidak asing lagi dengan tiga produk andalannya, seperti LG K10, LG X Power dan LG Stylus 3. Ketiga produk LG tersebut menjadi smartphone andalan LG yang sudah berhasil merebut perhatian pecinta gadget.

Hadir dengan spesifikasi yang cukup gahar, tiga produk LG tersebut juga memiliki harga yang terbilang terjangkau. Berikut ini spesifikasi dan harga terbaru dari tiga smartphone andalan LG, dilansir laman priceprice.com (10/03/2018) :

1. LG K10


























Harga yang ditawarkan smartphone LG yang satu ini berkisar Rp 2 jutaan saja. LG K10 ini hadir dengan membawa spesifikasi yang terbilang cukup gahar. Dimana produk LG yang satu ini hadir dengan membawa layar seluas 5.3 inci serta dikendarai oleh OS Android 7.0 sebagai sistem operasinya.

Bukan hanya itu saja, dalam urusan performanya saja, LG K10 ini sudah dibekali dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex A53 yang kemudian dikombinasikan dengan chipset Mediatek MT6750 serta grafis Mali T860MP2. Tak lupa RAM sebesar 2GB melekat pada produk LG yang satu ini.


2. LG X Power



















LG X Power hadir dengan membawa layar 5.3 inci dan telah dibekali dengan baterai sebesar 4100 mAh yang memiliki ketahanan baterai cukup awet. Bahkan produk LG yang satu ini sudah memiliki performa gaming yang cukup memuaskan.

Bukan hanya itu saja, LG X Power juga sudah menggunakan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset Mediatek MT6735 serta pengolah grafis Mali-T720. Harga yang ditawarkan oleh produk LG yang satu ini berkisar Rp 1,9 Jutaan saja.


3. LG Stylus 3















LG Stylus 3 hadir dengan membawa layar 5.7 inci dan telah disokong oleh chipset Mediatek MT6750 dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Bahkan LG yang satu ini juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 3GB yang akan membuat kinerjanya semakin bertenaga.

Harga yang ditawarkannya pun saat ini cukup terjangkau, dimana produk smartphone LG yang satu ini dibanderol seharga Rp 2,6 Jutaan saja.


Nah demikianlah ulasan dari tiga smartphone besutan LG yang sudah hadir ditengah-tengah ketatnya persaingan gadget. Meski demikian, tiga produk LG tersebut kian sukses merebut perhatian Netizen.

Baca Juga :








0 Response to "3 HP LG ini Sukses Rebut Perhatian Netizen, Nomor Berapa Andalan Kamu"

Posting Komentar