5 HP Smartphone Terbaik Paling DIcari Dibulan April 2018

Pasar smartphone tidak pernah surut. Semakin berganti bulan justru diwarnai dengan rilisnya beberapa smartphone terbaru yang tentu saja sangat dinantikan konsumen. Demikian juga dengan pasar smartphone di Indonesia yang terus tumbuh. Bahkan beberapa smartphone lokal juga tidak gentar untuk bersaing di tengah derasnya smartphone keluaran vendor global. Nah, bagi Anda yang berencana mencari smartphone dalam waktu dekat ini, ada baiknya untuk mencari informasi sebanyak mungkin tentang smartphone yang Anda idamkan. saya merilis data terbaru tentang 10 HP smartphone ternaik paling dicari April 2018, hanya untuk Anda!

1. Vivo V9














Inilah penghuni posisi teratas di daftar 10 HP smartphone terbaik paling dicari April 2018. Vivo V9 berhasil menyingkirkan OPPO F5 dan menjadi smartphone paling dicari. Vivo V9 yang dirilis di Indonesia pada akhir Maret 2018 lalu menawarkan desain smartphone kekinian yang sempurna dengan layar FullView 6.3 inci beresolusi full HD+ dan juga desain poni atau notch di atas layarnya. Vivo V9 juga berbekal chipset Snapdragon 450, RAM 4GB, ROM 64GB, serta baterai 3,260 mAh yang memberikan performa cukup baik, untuk multitasking dan gaming. Namun point selling terbesar Vivo V9 ada pada kamera selfienya yang beresolusi 24MP yang berbekal teknologi kecerdasan buatan AI Selfie dengan dukungan fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, dan AR Sticker. Paras Anda dijamin bisa lebih cantik dan mulus. Smartphone ini juga mengusung dual kamera 13MP+2MP AI bokeh yang maksimal. Keamanannya juga lebih terjamin dengan dukungan AI Face Access untuk sensor wajah.

Kelebihan: Kamera 25MP AI selfie, dual kamera utama 13MP+2MP AI Bokeh, prosesor Snapdragon 450, AI Face Access.


Kekurangan: Tanpa sertifikasi IP68 anti debu, baterai masih 3,260 mAh, bodi belakang polikarbonat dan tanpa NFC.

2. OPPO F5


























OPPO F5 harus rela tersingkir dari posisi puncak ke peringkat ke-2 pada bulan April 2018 lalu. Meski sudah dirilis tahun lalu, namun OPPO F5 masih saja menjadi smarthphone Selfie Expert yang banyak diidamkan. Hadir dengan layar 6 inci full screen yang telah dilapisi pelindung Gorilla Glass 5, sensor sidik jari, dan juga kamera selfie 20MP yang dibekali teknologi facial recognition. Performanya juga layak diandalkan, baik untuk multitasking dan gaming.

Kelebihan: Layar 6 inci full screen, kamera selfie 20MP luar biasa, performa tangguh, baterai awet.

Kekurangan: Bodi material plastik, tanpa fast charging, tanpa USB Type-C dan sertifikasi IP68 anti air dan debu.



3. Xiaomi Redmi 5A 


























inilah smartphone hits yang awet mengisi daftar 1 smartphone terbaik paling dicari di situs" mana pun. Bulan April lalu Xiaomi Redmi 5A bertengger di posisi ke-4, naik dua peringkat dari bulan sebelumnya. Xiaomi Redmi 5A menawarkan layar 5 inci HD, serta disokong prosesor Snapdragon 425, RAM 2GB, dan ROM 16GB. Sektor kameranya juga cukup bagus dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Sementara HP low-entry sekelasnya bisa dibanderol dengan harga lebih mahal, namun Redmi 5A justru harganya lebih murah. Hingga saat ini Redmi 5A begitu laris di Indonesia.

Kelebihan: Harganya super murah, sektor kamera bagus, baterai awet dan memadai, ada IR Blaster untuk remote, LED notifikasi, performa gaming bagus.

Kekurangan: Layar masih HD, bodi plastik, tanpa pelindung layar, tanpa sensor sidik jari dan fast charging. Tidak mendukung konten VR, kamera depan 5MP tanpa screen flash, speaker ada di belakang.


4. Samsung Galaxy J2 Pro (2018)





Samsung Galaxy J2 Pro (2018) turun tipis satu peringkat ke peringkat ke-6 pada bulan April 2018 lalu. HP ini merupakan HP ekonomisnya Samsung. Hadir dengan harga terjangkau versi Samsung, dengan spesifikasi yang terbilang cukup baik. Samsung Galaxy J2 Pro (2018) memiliki bentang layar 5 inci beresolusi 540 x 960 pixel dan layarnya telah menggunakan teknologi sAMOLED. Performa Galaxy J2 Pro (2018) disokong chipset Snapdragon 425, RAM 1.5GB, dan ROM 16GB. Bisa dikatakan dukungan RAM-nya cukup tanggung dan terasa setengah-setengah saja.

Kelebihan: Harga terjangkau, desain menawan, panel belakang bisa dilepas, kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP lengkap dengan fitur smart selfie, layar sAMOLED, fitur lengkap untuk HP low-entry, baterai awet.

Kekurangan: Layar masih qHD 540 x 960 pixel, tanpa sensor sidik jari, tak mendukung konten VR, RAM 1.5GB terkesan setengah-setengah, harga overpriced dibandingkan merek lain dengan spek lebih tinggi.


5. OPPO A71 (2018)

  

















Di posisi terakhir terdapat OPPO A71 (2018). Meski telah memasuki pasar smartphone tanah air pada Februari lalu, namun OOPO A71 (2018) ini baru kali ini masuk di daftar smartphone terbaik kami. Untuk Anda yang ingin smartphone handal untul selfie dengan harga terjangkau, OPPO A71 (2018) ini bisa menjadi pilihan yang tepat. HP berlayar 5.2 inci beresolusi HD ini masih mengandalkan prosesor Snapdragon 450 dan RAM 2GB/3GB dan ROM 16GB/32GB. Performamya juga bagus, baik multitasking dan gaming, serta tak mudah panas. Kameranya cukup baik dengan sensor 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Kamera selfienya yang hanya 5MP saja telah diperkuat dengan dukungan A.I. Beauty Recognition Technology dan sandang fitur Face Unlock. Baterainya juga cukup dengan kapasitas 3,000 mAh.

Kelebihan: Performa bagus untuk multitasking, gaming, tidak mudah panas, sensor lengkap, sudah sandang Face Unlock bisa di ruangan gelap, kamera cukup keren fitur lengkap.

Kekurangan: Kamera selfie cuma 5MP, perekaman video kurang bagus, desainnya biasa dari bahan plastik, desain layar kuno belum 2.5D, tanpa lampu notifikasi, tombol navigasi tanpa LED, tanpa sensor sidik jari, harganya overpriced.

1 Response to "5 HP Smartphone Terbaik Paling DIcari Dibulan April 2018 "

  1. buat kalian yang ingin mendapatkan usaha tanpa modal
    dan mendapatkan keuntungan yang berlimbah coba langsung saja
    bergabung di Donacopoker atau bisa langsung ke webset resminya di www.donacobet.com
    agen poker online indonesia terpercaya atau bisa juga langung ke kontak kami dengan
    pelayanan 24jam nonstop
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus