Cuma 1 Jutaan Ponsel Gahar Ini Bekali Ram 4GB Dan Baterai Jumbo 4000mAH


Cubot X18 Plus salah satu ponsel keluaran Cubot dengan harga cukup terjangkau dan memiliki performa yang cukup baik dari jajaran kamera dan kinerjanya.

Dilansir Gizmochina (10/03/2018), bahwa perangkat ini memiliki rasio yang sangat tinggi dalam sejarahnya yaitu 18:9 dengan harga yang ditawarkannya pun cukup rendah sekitar US$ 130 atau serendah-rendahnya US$ 80 yang banyak oleh pengguna review dan sedikit review terlebih dahulu produk satu ini.



Layar ponsel berukuran 6.0 inch ini tidak hanya memiliki rasio aspek 18:9 tapi terdapat bezels tipis yang membuat X18 Plus menjadi salah satu ponsel yang lebih tampan dalam jajaran view yang elegan.

Dalam seharian, ponsel ini sangat cocok bagi kalian gunakan dalam sektor apapun. Karena dari berbagai sisi desainnya sangat menyentuh atau mendukung keseharian.
















Dari kinerjanya, ponsel ini menggunakan chipset MTK6750T dengan daya RAM 4GB, dan memori internalnya 64GB.

Namun, untuk aktifitas main game mungkin agak panas apa yang dibayangkan, karena chipset dengan bermain game hanya cocok untuk prosesor dari Qualcomm agar tidak cepat panas. Dari Sistem operasi yang dipakai ponsel ini menggunakan Android 8.0 Oreo terbaru.
















Dari sektor kamera, ponsel ini menggunakan sensor kamera ganda bagian utama masing-masing beresolusi 20.0 MP + 2.0 MP sebagai lensa pendukungnya. Sedangkan kamera selfienya ponsel ini hanya menggunakan teknologi bokeh 13MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus.
                                               

Serta keamanan sidik jari bagian belakang yang semakin lengkap ponsel ini kalian gunakan sehari-hari

















Jadi kesimpulannya, Cubot X18 Plus berformat menjadi telepon anggaran yang cukup terjangkau. Disertai performa yang cukup baik dari kinerja serta fitur kamera yang sangat mumpuni adalah kelebihannya dengan RAM super besar disertai daya baterai 4000mAh.

Baca Juga : 


3 Responses to "Cuma 1 Jutaan Ponsel Gahar Ini Bekali Ram 4GB Dan Baterai Jumbo 4000mAH"

  1. Nice Info. Apakah Cubot X18 Plus sudah rilis di Indonesia?

    BalasHapus
  2. wow... keren juga nih.. tampilan yang keren bisa menarik konsumen.. apalagi ditambah RAM 4GB. mantab...

    BalasHapus
  3. bang gimana kalo saling ikutin

    BalasHapus