100 % Berhasi 5 Cara Mendapatkan Hero, Skin, dan Diamond Gratis di Game Mobile Legend


Pemain mobile legends pastinya menginginkan selalu memiliki hero yang banyak dengan skin keren yang beragam pula kan? Namun untuk mendapatkan itu semua kalian membutuhkan sejumlah battle poin atau tiket yang memerlukan waktu cukup lama untuk mengumpulkannya. Dan jika Sobat ingin cepat memiliki hero atau skin sebenarnya kalian bisa menggunakan diamond, tapi mendapatkan diamond sendiri harus dibeli dengan uang sesungguhnya. Namun siapa sangka ternyata ada beberapa cara mudah loh untuk mendapatkan banyak hero, beragam skin, bahkan diamond secara gratis. Penasaran apa saja dan bagaimana caranya?

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan hero, skin, bahkan diamond secara gratis dalam game mobile legends, seperti yang telah dilansir dari youtube.com/watch?v=Dj5D3DIew_U (25/01/2018).

1. Fragmen

















Nah cara yang pertama yang mungkin sudah diketahui banyak pemain mobile legends untuk mendapatakan hero dan skin secara gratis adalah dengan mengumpulkan fragmen. Fragmen sendiri terbagi menjadi 3 jenis, yakni Premium skin Fragmen, Rare Skin Fragmen, dan Hero Fragmen. Sobat semua bisa mendapatkan dan mengumpulkan fragmen dengan menyelesaikan berbagai event atau hadiah harian. Sobat bisa menukarkan fragmen kalian dengan berbagai hero yang tersedia, bahkan beragam skin yang sangat keren-keren.


2. Top Hero

















Cara berikutnya untuk bisa mendapatkan berabagai hero dan skin secara gratis dan cepat adalah menjadi top hero dalam game mobile legends. Seperti halnya pemain mobile legends bernama RRQ Lemon yang menjadi sangat terkenal lantaran menjadi top hero Kagura, bahkan sekarang menjadi top hero Gusion. Maka dipastikan Mas Emon memiliki banyak fans dan disetiap Mas Emon bertanding banyak sekali yang menonton dan mengirim sejumlah bunga, mobil, kapal, bahkan pesawat. Dan hasilnya itu bisa ditukarkan diamond untuk membeli berbagai hero dan skin secara gratis dan cepat.

3. Top Global


















Selain menjadi top hero Sobat bisa juga menjadi top global mobile legends untuk bisa terkenal dan mendapat banyak fans. Perjuangan menjadi top global tidaklah mudah karena kalian akan bersaing dengan semua pemain top dunia. Jika menjadi top hero kalian hanya bisa menggunakan satu hero saja, namun berbeda halnya dengan top global. Yang mana Sobat harus menguasai semua role hero dan bermain ranked terus sampai Mythic dengan bintang terbanyak. Dan sudah pasti jika Sobat menjadi top global seperti Jess no Limit, maka dijamin fans berdatangan mengirim banyak diamond saat kalian sedang live streaming.

4. National Arena Contest


















Jika Sobat memiliki devisi rank Mythic dengan bintang banyak dan MMR hero yang cukup tinggi maka Sobat bisa mencoba mengikuti arena contest. Di pertandingan National Arena Contest, Sobat akan mewakili negara dari bendera yang kalian pakai untuk melawan negara lain. Nah sudah pasti saat pertandingan ini banyak sekali orang yang akan menontonnya. Maka dipastikan Sobat akan mendapatkan banyak sekali koin dari kiriman penonton yang dapat ditukarkan diamond nantinya. Dan diamond ini bisa Sobat gunakan untuk membeli hero bahkan skin secara gratis.

5. Aplikasi
 
















Dan cara terakhir untuk mendapatkan diamond secara gratis adalah dengan menggunakan beberapa aplikasi berbasis rewards. Maksudnya aplikasi rewards sendiri adalah, Sobat harus menyelesaikan tugas dari beberapa aplikasi ini, seperti menonton video, mendownload aplikasi lain lewat rewards ini, dan berbagai hal semacamnya. Lalu jika tugas sudah terpenuhi biasanya kalian akan mendapatkan imbalan berupa koin atau uang yang dapat kalian tukarkan sejumlah diamond di game mobile legends. Bukan hanya diamond, Sobat bisa menukarnya dengan pulsa, voucher belanja, dll. Dan beberapa aplikasi tersebut akan saya tulis di kolom komentar, jadi ingatkan saya ya!

Nah bagaimana menurut Sobat semua, itu tadi adalah beberapa cara untuk mendapat hero, skin, dan diamond gratis di game mobile legends, seperti yang pernah dilansir oleh Jalan Tikus. Namun karena hal ini gratisan, tentu saja membutuhkan perjuangan yang ekstra dan butuh kesabaran juga. Jadi Sobat memilih cara mana nih untuk mendapatkan hero, skin, dan diamond secara gratis?

Semoga ulasan yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan menjadi hiburan kepada Sobat semua ya...!

0 Response to "100 % Berhasi 5 Cara Mendapatkan Hero, Skin, dan Diamond Gratis di Game Mobile Legend"

Posting Komentar