Inilah Hardisk Buat Kamu yang Suka Back Up Foto dari Penyimpanan Cloud

Hardisk dengan kapasitas besar sudah menjadi suatu kewajiban buat kamu seorang fotografer maupun videografer. Kali ini Western Digital telah mendesain ulang hardisk andalan mereka, My Passport Ultradengan bebagai fitur terbaru.
Dengan tampilan metalik, perangkat ini menawarkan software WD Discovery yang membantu konsumen memback up foto, video dan dokumen penting dari jaringan sosial, layanan cloud dan perangkat loh. Gimana kecanggihan lainnya?

Western Digital My Passport Ultra, Hardisk Canggih untuk Back Up Foto dan Video dari Penyimpanan Cloud

Western Digital My Passport Ultra 01
Menurut riset, kebanyakan rumah tangga telah menggunakan lebih dari 3 layanan cloud, seperti DropboxGoogle Drive atau Microsoft OneDrive. Nah makanya My Passport Ultra hadir dengan software WD Discovery yang menawarkan kemudian dalam hal ini.My Passport Ultra juga dilengkapi fitur WD Backup yang menjadwalkan backup otomatis dari komputer ke dalam hardisk. Untuk keamanan, ada juga WD Security dengan fitur 256-bit AES Hardware Encryption yang membuat data kamu semakin aman.
Western Digital My Passport Ultra 02
My Passport Ultra saat ini memiliki desain dengan sentuhan matte dan metalik yang tersedia dalam 2 kombinasi warna, hitam-abu-abu dan putih-emas. Ukurannya pun cukup kompak sehingga bisa dimasukkan ke dalam saku atau kantong pakaian.
#terima kasih sudah berkunjung,😉
#semoga bermanfaat ya,,😊

0 Response to "Inilah Hardisk Buat Kamu yang Suka Back Up Foto dari Penyimpanan Cloud"

Posting Komentar