Apa Itu Paket Kouta Videomax Telkomsel? Untuk Apa dan Cara Memakai

Telkomsel memiliki banyak sekali layanan yg bisa menguntungkan para penggunanya. Misal nya memberika bonus kouta untuk menonton film di berbagai situs streamig. Namun ternyata tidak semua orang membutuhkan bonus ini karena tidak suka menonton. Nama layanannya adalah Videomax. Apa itu paket kouta Videomax Telkomsel? Artikel ini akan membahasnya secara lebih dalam.

Biasanya jika diberikan bonus para pengguna sebuah kartu seluler pasti akan merasa senang apalagi jika bonusnya adalah kouta yang sangat besar. Namun beda halnya dengan bonus VIdeomax karena banyak orang yang menganggap bahwa bonus ini tidak penting Apabila Anda ingin tahu apa itu paket kouta Videomax Telkomsel maka bisa lihat pembahasannya di bawah ini


Kouta video max adalah kouta yang diberikan secara gratis kepada para pelanggan Telkomsel untuk menonton berbagai film atau serial yg ada di berbagai aplikasi streaming video. bagi para pecinta film atau drama korea mungkin akan senang jika mendapatkannya tapi jika yang  tidak maka akan merasa kebalikannya.

Banyak orangyang merasa kouta ini tidak penting karena memang tidak sesuai dengan kesukaan mereka. Pastinya mereka lebih akan senang jika yang diberikan adalah kouta untuk internet reguler.

Kouta Videomax yang digunakan sebagai bonus dinilai sebagai sebuah pemaksaan karena siapa pun pengguna Telkomsel pasti mendapatkannya. Namun sebenarnya kouta Videomax juga bisa dipilih sendiri oleh pelanggannya, yaitu dengan membelinya di website resmi Telkomsel atau di aplikasinya.

kouta Videomax terdiri atas kouta untuk menonton film-film dari indonesia, Bollywood, dan Hollywood. Sementara Viu. Anda dapat menonton berbagai drama korea kemudian ada juga film indonesia dan Bollywood. Lalu di catchplayAnda dapat menonton film apa saja yang di movie Lovers, dan Nickelodeon Play Anda bisa menonton berbagai film dan bermain game dari nickelodeon

Apabila Anda mendapatkan secara gratis sebagai bonus atau berlangganan sendiri maka ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menggunakannya. Pertama adalah menggunakan aplikasi My Telkomsel. Kedua, mengunakan UMB. jika ingin mengetahui caranya lihat langkah-langkahnya di bawah ini. pertaama adalah langkah-langkah untuk menggunakannya dengan aplikasi My Telkomsel. sebagai berikut

    1.Apabila Anda belum memiliki aplikasi ini maka download dulu di Google Play Store. Sesudah          itu install aplikasinya.
    2.lalu buka aplikasinya. Nanti Anda pasti akan melihat pilihan menu dengan icon 3 garis. klik                 menu      tersebut lalu pilih opsi paket. Nanti Anda akan melihat berbagai jenis paket yang bisa           dipilih,              untuk mendapatkan Videomax pilih opsi hiburan.
    3.klik tulisan Berlangganan pada paket yang ingin Anda miliki.
    4.seudah itu Anda dapat menggunakan koutanya di aplikasi ini. 

cara kedua lebih mudah karena Anda hanya perlu menghubungi nomor dial Telkomsel dan pilih menu-menunya. Langkah-Langkanya sebagai berikut.

  • Hubungi nomor *123# kemudian nanti akan muncul beberapa menu.
  • Pilih nomor dengan opsi Videomax dengan cara mengetiknya, biasanya ada di nomor 2.
  • Kemudian nanti akan muncul pilihan lain, yaitu Videomax Hooq, dan Videomax Viu. Ketik angka pilihan paket yang akan Anda aktifkan.
  • Sesudah itu nanti akan ada pemberitahuan yang berisi persetujuan untuk mengaktifkan paketnya. Langsung saja konfirmasi dengan ketik nomor 1 untuk Ya.
  • Selanjutnya akan ada notifikasi SMS yang memberitahukan bahwa paket Anda sudah bisa digunakan.
  • Klik tautan yang ada di SMS lalu install aplikasi Viu atau Hooq. Jika sudah diinstal maka hanya perlu buka aplikasinya sedangkan jika belum menginstalnya maka nanti akan diarahkan ke Google Play atau App Store.
  • Setelah menginstallnya nanti akan ada SMS lagi berisi OTP. Kemudian lakukan registrasi dengan akun Facebook atau Google.
Mudah sekali bukan cara untuk menggunakannya? Apabila Anda mendapatkan bonus ini tapi tidak suka menonton maka berikan saja kepada orang lain yang suka agar tidak mubazir. Atau coba saja untuk menggunakannya karena sudah diberikan secara gratis, Anda tidak akan rugi juga.
Jika Anda ingin berlangganan Videomax maka Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Telkomsel di telkomsel.com. Di sana ada banyak sekali pilihan kuota yang dapat dimiliki. Terbagi menjadi harga untuk kartu prabayar dan pasca bayar. Inilah daftar harganya.
Harga Pasca Bayar
Daftar paketnya adalah sebagai berikut, ada Videomax kuota 1 GB seharga 10 ribu rupiah, 3 GB seharga 20 ribu rupiah, 7 GB seharga 50 ribu rupiah, dan 12 GB seharga 80 ribu rupiah. Semuanya memiliki masa berlaku 30 hari. Jika sudah habis maka Anda bisa membelinya lagi.
Harga Prabayar
Daftar paket Videomax untuk kartu prabayar juga jumlahnya sama. Ada paket dengan kuota sebesar 3 GB seharga 25 ribu rupiah, kuota 7 GB seharga 55 ribu rupiah, dan kuota 12 GB seharga 85 ribu rupiah.
demikianlah pembahasan mengenai apa itu paket kouta Videomax Telkomsel dan cara menggunakannya.
#terima kasih sudah berkunjung😉
#semoga bermanfaat ya,,😊

0 Response to "Apa Itu Paket Kouta Videomax Telkomsel? Untuk Apa dan Cara Memakai"

Posting Komentar