tentang kehidupan saya menjadi tni ad (kostrad)

SELAMAT PAGI !!
pereknalkan nama saya muhamad faturrahman bisa di panggil fatur saya akan mencerita kan tentang kehidupan saya untuk menjad TNI - AD KOSTRAD(Komando Strategi Angkatan Darat) untuk menjadi tentara yg profesional saya harus berlatih dari usia 15 tahun dan perlu latihan-latihan yg berat dan tidak sepele dan saya akan menjelaskan dulu tentang latihan-latihan saya setiap hari,kalo tidak ada tugas. Latihan saya yg pertama
1.JOGGING, setiap pagi minimal 15menit
2.SIT UP, minimal 15 kali
3.ANGKAT BEBAN, menggunakan dumble
Dll.
, angkat dumble bisa berfungsi untuk membentuk otot lengan (tricep), bisa juga membentuk otot dada, dll
Dan saya tidak lupa juga untuk selalu sholat & berdoa agar latihan saya berhasil hiingga saat masuk TNI .
Dan untuk menjadi tni juga, tidak boleh menjadi penakut, dan harus bisa bertahan hidup. Dan harus berani berjalan tengah malam di hutan untuk tes ke beranian ,dan masuk menjadi pendidikan tentara pun masuk secara gratis dan tidak berbayar, dan ada pula membayar langsung masuk, itu adalah tindakan yg sasangat tidak baik untuk di ikuti oleh calon tentara lainnya 
Dan saya juga tidak luput untuk berlatih bongkar pasang senjata, senjata yg saya pakai adalah AK S101, milik kaka ipar saya, dan senjata itu bisa menjadi tembakan otomatis, tembakan satu persatu, dll. Dan untuk menembak senjata, perlu tenaga yg kuat dan tidak sembarang memegang nya, jika sembarangan menembak tanpa sekuat tenaga itu sangat bebahaya bagi diri sendiri, dan untuk menjadi menembak senjata pun perlu ketelitian yg sangat tepat, agar tidak salah tembak.
Itulah kehidupan saya untuk menjadi TNI –AD, KOSTRAD (Komando Strategi Angkatan Darat)
  Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh....
SALAM HORMAT !! 

0 Response to "tentang kehidupan saya menjadi tni ad (kostrad)"

Posting Komentar